Cukup Dengan Kalimat Yesus Mengasihimu

Seorang guru perempuan yang diasumsikan "kerasukan setan", terjadi di salah satu sekolah dasar di Cimahi, Jawa Barat.

Seorang guru perempuan, ketika sedang melakukan kegiatan apel pagi di halaman sekolah, tiba-tiba terjatuh ke tanah, menggelepar, dan berkata-kata dengan bahasa yang tidak dimengerti oleh siapapun di sekelilingnya.
Semua orang yang mengikuti kegiatan apel pagi, terkejut dan langsung mengerumuni sang guru perempuan tersebut, dan mereka mengatakan bahwa sang guru ini sedang kerasukan setan atau roh jahat. Beberapa orang guru dan murid berusaha memegang tangan dan kakinya, tetapi sang guru perempuan yang sedang kerasukan ini ternyata sangat kuat, sehingga beberapa orang yang berusaha memegangnya terlempar akibat dorongan sang guru perempuan ini. Akibat nya tidak seorangpun berani mendekati ibu guru yang kerasukan ini.

Seseorang yang diaggap "orang pintar" dan terpandang pun didatangkan, setelah dipanggil dan diberitahukan perihal kerasukan guru perempuan ini. Si orang pintar ini pun membacakan doa dan mantra pengusir setan, dengan maksud menyadarkan guru perempuan ini. Tetapi segala upaya orang pintar ini ternyata tidak cukup pintar dan tidak berhasil, bahkan guru perempuan yang kerasukan ini semakin menjadi-jadi, sampai-sampai membenturkan kepalanya sendiri ke dinding. Sehingga membuat semua orang yang berada di sekitar lokasi merasa takut dan menjauh.

Tak lama, datang seorang perempuan paruh baya, dengan tenang berjalan mendekati sang guru perempuan yang kerasukan ini. Semua orang terheran-heran, dan bertanya-tanya, "mengapa perempuan ini berani mendekat, apa tidak takut ?" Tapi perempuan paruh baya ini, hanya tersenyum, dan langsung menyentuh pundak sang guru yang kerasukan ini, serta mengatakan "sudahlah, tidak usah bertingkah aneh-aneh. Yesus mengasihimu".
Ajaib, mendadak sang perempuan yang kerasukan ini terdiam dan tersadar.

Apa yang terjadi ? semua orang terheran-heran. Ibu paruh baya ini hanya berbicara satu kalimat. Maka guru perempuan yang kerasukan pun tersadar.

Hanya dengan menyebut namaNya, apapun segala bentuk kuasa setan maupun roh jahat akan pergi menjauh.


Shaloom
Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar